Contoh Kata Pengantar yang Baik dan Benar

     Puji syukur kita panjatkan  ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa karena atas rahmat-Nya Penerbit Hard Student dapat menyusus Buku pelajaran berdasarkan kurikulum yang berlaku.

     Dalam rangka ikut mencerdaskan kehidupan bangsa, Penerbit Hard Student menerbitkan Buku pelajaran yang diharapkan dapat menunjang dan meningkatkan proses belajar mengajar di sekolah-sekolah. Buku ini kami sajikan dengan tujuan agar siswa dapat mengembangkan diri sesuai dengan latar belakang, bidang keahlian yang dipilih sehingga nantinya siswa dapat menguasai ilmu yang disajikan, baik secara teori maupun praktik. dalam setiap kompetensi, kami sajikan materi pembelajaran, tugas-tugas individu atau kelompok, serta evaluasi yang dapat dijadikan tolak ukur kemampuan siswa.

     Harapan kami, dengan menggunakan buku pelajaran ini, siswa dapat mencapai tujuan pembelajaran yang sesuai dengan standar isi dan standar kelulusan serta mampu mengembangkan pola pikir yang kreatif, inovatif, dan mandiri.

     Kami mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan guru dan narasumber lainnya telah memberikan perhatian dan kontribusi demi kesempurnaan edisi berikutnya. Semoga buku ini bermanfaat bagi peserta didik khususnya dan kemajuan pendidikan di Tanah Air pada umumnya.

Hormat kami,

Redaksi

0 Response to "Contoh Kata Pengantar yang Baik dan Benar"

Post a Comment