Menulis Kreatif dan Menghasilkan Uang

Menulis Kreatif dan Menghasilkan Uang - Menghasilkan uang itu sudah biasa, bisa dari minta uang dari orang tua, atau dari hasil kerja keras sambil bercucuran keringat, tetapi yang satu ini hanya duduk di depan laptop dan hanya menatap layar dan cukup mengeluarkan ide yang dahsyat, anda sudah dapat menghasilkan uang, tetapi bukan berarti uang itu akan keluar dari layar laptop/komputer anda, tetapi dengan melaluli tulisan di blog anda.

     Menulis kreatif ? bukankah semua tulisan itu sama ? terus, kreatifnya dimana ? nah disini maksudnya menulis kreatif yaitu, cara kita membuat suatu artikel dengan tulisan-tulisan yang dahsyat yang bersumber dari pemikiran kita yang dapat membuat pengunjung di blog kita bisa betah, tidak semua blog mempunyai tulisan yang ori alias original, disnilah pengunjung akan merasa kecewa apabila mendapatkan blog yang isinya copas (copy paste) karena mereka tidak dapat mencari informasi yang lebih up to date, maka dari itu disini saya mempunyai beberapa tips yang sehubungan dengan menulis kreatif dan menghasilkan uang.


     Seperti pada gambar diatas, ide yang brilian akan membawa tulisan kita menjadi lebih dahsyat dan bermutu, maka dari itu simaklah langkah-langkah berikut dalam menulis artikel yang kreatif :

1. Pilihlah suatu permasalahan yang akan anda bahas. maksudnya ketika awal anda ingin membuat suatu postingan maka, berpikirlah, permasalahan apa yang anda bisa angkat atau anda ingin tulis dalam postingan pada blog anda, usahakan anda dapat mencari permasalahan baru atau yang jarang/belum sama sekali diangkat oleh orang banyak atau pengguna internet.

2. Setelah menemukan permasalahan yang akan anda bahas, maka tahap selanjutnya yaitu carilah bahan-bahan materi yang akan menjadi isi permasalahan yang akan anda bahas pada artikel atau tulisan anda, anda bisa mencarinya di buku-buku referensi yang anda miliki, anda juga bisa membuka situs wikipedia, encyclopedia, dsb.

3. Setelah menemukan isi/pokok permasalahan yang akan anda bahas, maka tahap selanjutnya adalah menggabungkan semua referensi yang anda dapatkan dalam suatu konsep yang nantinya akan menjadi satu kesatuan dalam sebuah artikel atau tulisan yang akan anda publikasikan kepada khalayak, disnilah otak anda akan sedikit diperas, karena butuh kefektifan dalam menyusun kata demi kata yang sangat efektif dan kedengaran simple bagi pembaca.

4. Setelah semua siap untuk di publikasikan, maka tahap terakhir yaitu mempublish artikel kalian, kali bisa membaginya melalui situs jejaring sosial seperti facebook, twitter, dan media-media lainnya. Yakinlah bahwa artikel yang berkualitas akan menghasilkan hasil yang berkualitas pula

tidak terlalu sulit bukan ?



     Sehubungan dengan menulis kreatif, kalian juga bisa mendapatkan uang dengan hasil tulisan kalian, kalau tulisan kalian itu betul-betul tulisan original bukan hasil copas dari blog orang lain. Dapatkah kalian bayangkan, betapa enaknya duduk didepan layar cuman bermodalkan pikiran dan waktu yang tidak terlalu banyak untuk mendaptkan uang, pasti akan terbenak dipikiran kalian bahwa betapa nyamannya kalian jika dapat melakukan hal seperti itu, nah kali ini hal tersebut akan menjadi kenyataan apabila kalian memang bersungguh-sungguh untuk menjadi seorang penulis yang hebat.


     Jika anda baru bergabung dalam dunia blog, itu masih sangat sulit untuk mendapatkan uang yang melimpah, butuh proses yang cukup lama sehingga blog anda bisa famous/terkenal dan baru bisa memiliki penghasilan, tetapi jangan khawatir bagi kalian yang baru berkecimpung dalam dunia blog karena ada banyak sekali cara jika anda ingin menghasilkan uang melalui blog salah satu yang dapat saya tawarkan kepada anda yaitu rajinlah men-searching lomba menulis artikel yang disediakan di situs jejaring yang ada di mbah google, salah satunya yaitu http://lombamenulis.tumblr.com/.

   Ayo tunggu apalagi, uang sudah ada di depan mata, jadilah blogger yang kreatif, inovatif dan sukses.

 
 I THINK THATS ALL AND THANKS FOR READING

0 Response to "Menulis Kreatif dan Menghasilkan Uang"

Post a Comment