Kepuasan Berkarya Dalam Blog

Kepuasan berkarya dalam blog - banyak pengguna dunia maya/internet yang hanya menggunakan fasilitas/layanan internet hanya untuk menghabiskan waktunya di depan layar sambil facebook-an, twitter-an, dan sebagainya, karena sebagian banyak dari mereka hanya memandang internet sekedar layanan komunikasi dan informasi saja. Mereka belum mengetahu bahwa sebenarnya kita bisa berkarya dan tidak hanya bisa menikmati fasilitasnya saja, tetapi kita juga bisa membarikan layanan bagi para pengguna internet lainnya seperti tulisan yang akan saya bahas kali ini. Jika kalian punya blog, tetapi tidak terurus atau tidak tahu harus mengisinya dengan apa, silahkan kalian melanjutkan membaca artikel ini.


     Tulisan merupakan salah satu karya dalam blog yang bisa kalian buat dengan mengumpulkan ide-ide cemerlang yang kalian miliki dan dirangkum menjadi sebuah tulisan yang berkualitas dan bermamfaat bagi pengunjung dunia maya. Tulisan yang menarik dan berkualitas bukan hanya dapat menarik hati pengunjung saja, tetapi juga akan menjadi ladang uang yang akan saya bahas di Menulis Kreatif dan Menghasilkan Uang

     Memang pada kenyataanya menulis itu tidak segampang yang kita bayangkan, karena apa yang akan kita tulis itu merupakan apa yang telah kita pikirkan dan kita tuangkan kedalam tulisan tersebut, perlu banyak ide-ide yang betul-betul dahsyat agar pengunjung atau visitor kita bisa menikmati suguhan tulisan kita dan betah tinggal di blog kita, maka sekali lagi saya tekankan, jadi penulis harus memiliki ide dan inovasi baru untuk memberi informasi lebih untuk para pengunjung yang berkunjung di blog kalian, kalian juga harus bisa berusaha agar pengunjung blog kalian betah dan pengunjuk tidak sekedar hanya lewat di blog kalian tanpa mengetahui informasi yang up to date di blog kalian.

I THINK THAT'S ALL AND THANKS FOR WATCHING

3 Responses to "Kepuasan Berkarya Dalam Blog"

  1. Artikel menarik, tapi jgn jadikan menulis untuk uang
    karena menulis dgn tujuan finansial akan membuat kita letih untuk post....

    berkunjung di blog ku ya

    cinikironk.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. thanks bor, maksud saya, menulis untuk mendaoatkan uang itu sebagai modal penambah semangat biar minatnya lebih tinggi lagi :)

    thx atas kunjungannya bro

    ReplyDelete