Penipuan Mengenai Produk Undian Teh Gelas

Penipuan Mengenai Promo Undian Teh Gelas 2013 - Di jaman sekarang semua harus dibeli dengan uang, hal tersebut membuat masyarakat resah akan naiknya barang-barang dan kebutuhan hidup, dan akhirnya berdampak dengan maraknya modus penipuan yang dilakukan oleh oknum tertentu demi mendapatkan rupiah meskipun dengan cara yang tidak halal, mengapa demikian ? banyak faktor yang melatarbelakangi maraknya penipuan dengan modus undian dan semacamnya, misalnya mereka tidak dapat memenuhi kebutuhannya, dan akhirnya memilih jalan pintas untuk melakukan sesuatu hal yang di anggap melanggar aturan yang berlaku di negara kita. Tetapi bagi kalian yang tidak ingin terkena jebakan dari penipuan dengan modus undian, kalian bisa melanjutkan membaca artikel ini.

Mungkin dari kalian pernah mendapatkan undian dari produk teh gelas ? di situ tercantum hadiah berupa mobil, motor, dan uang jutaan rupiah, tetapi apakah itu memang benar asli ? tentu masih perlu dipertanyakan kebenarannya. Nah disini saya akan berbagi tips mengenai cara mengetahui undian yang asli atau palsu, berikut stepnya.

1. Periksa nomor yang tercantum pada undian tersebut, kalau perlu kalian bisa menghubungi nomor tersebut demi mengetahui kebenaran akan hadiah tersebut.
2. Pantau terus chanel tv kalian, karena biasanya produk teh gelas akan memberi informasi apabila mereka sedang mengundi hadiah dari produknya.
3. Apabila ada situs yang tertera di undian yang kalian dapatkan, segera cek kebenaran situs tersbut dan lihat informasi up to date dari situs tersebut.
4. Apabila penelfon dari undian tersebut meminta dp (pajak pemenenang) jangan sekali-sekali memberikannya apabila tidak ada keterangan yang jelas.

     Nah itu tadi tips mengetahui apakah undian dari teh gelas yang kita dapatkan asli atau palsu. Jangan biarkan uang kalian diambil oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Apabila ada yang ingin ditanyakan silahkan komen artikel ini. Semoga bermanfaat bagi kalian semua dan ingat kejahatan selalu ada disekitar kita.

 I THINK THATS ALL AND THANKS FOR READING

3 Responses to "Penipuan Mengenai Produk Undian Teh Gelas"

  1. aku juga sama mendapatkan hadiah tapi tak di respon gimana nih

    ReplyDelete
  2. @Anonymous ane punya penjelasannya kok di artikel gan

    ReplyDelete
  3. Aku juga dapat hdiah tp takut ditipu

    ReplyDelete