Merangkai Kata Menjadi Sebuah Tulisan

Merangkai Kata Menjadi Tulisan - Itulah yang muncul dalam benak saya sekarang, bagi yang baru bergelut dalam dunia blog,ini mungkin bisa menjadi inspirasi bagi anda, silahkan melanjutkan membaca artikel ini.


     Para pemula biasanya tidak tahu harus menulis tentang apa di blog mereka, hal itulah yang membuat blog mereka tidak berisi satupun artikel, tak jarang kita jumpai banyak blog yang tidak memiliki artikel. Mereka tidak tau mau menulis tentang apa di blog mereka, lama kelamaan mereka akan melupakan  blognya dan mungkin saja blognya menjadi spam. Tentu hal tersebut tidak akan menghasilkan apapun, tetapi jika kita memang serius dalam menggeluti dunia blog, Insyaallah apa yang kita inginkan itu bisa terwujud sesuai dengan harapan kita.

     Merangkai, pasti kalian semua sudah tau apa pengertian merangkai bukan ? nah bagi pemula sebaiknya memulai menulis artikel dengan merangkai kata yang ingin anda tulis, nah sebelum memulai merangkai, pasti harus mencari referensi dulu, sesudah itu baru mulai merangkai. Nah samapi disini pasti kalian semua sudah paham. Nah untuk selanjutnya anda tinggal menambahkan gambar yang sesuai dengan tulisan/postingan anda, bila anda belum mengetahui cara menyesuaikan gambar dengan judul artikel, kalian dapat membaca artikel mengenai "Menyesuaikan Gambar Dengan Judul Artikel Pada Blog" setelah itu kalian baca ulang artikel yang kalian buat, jika menurut kalian artikel tersebut sudah bagus dan sudah layak untuk di publish, maka terkahir silahkan publish artikel tersebut.

     Tahap ini dapat kalian lakukan secara terus menerus dan kalian dapat menjadikannya sebagai inspirasi dalam membuat artikel yang menarik bagi pengunjung. Maka selesai sudah penjelasan dari saya, jika masih ada yang ingin ditanyakan, silahkan kalian komen artikel ini. Semoga bermanfaat dan sukses selalu.

I THINK THATS ALL AND THANKS FOR READING

4 Responses to "Merangkai Kata Menjadi Sebuah Tulisan"

  1. kalo pun gak bisa merangkai kata2 ya copas aja kan?
    tapi lama2 kalo emang suka dengan blog pasti bisa merangkai kata2 yang dapat menginspirasi orang lain..

    lebih banyak membaca maka akan lebih banyak idea.

    :)

    ReplyDelete
  2. menulis adalah membaca dua kali, so siapa yang berkenan menulis pasti tentu isi kepalanya juga tidak kosong...
    semangat untuk generasi yang bersedia menulis...salam dari pojok jembatan.

    ReplyDelete
  3. @Susan Lolo Bua bagi para pemula sebaiknya gak usah copas mba, ini melatih kreativitas dalam menulis, thanks komennya :D

    salam,

    admin

    ReplyDelete
  4. @Ghomi Gomel mantap juragan, thanks komennya, lebih memotivasi saya (admin) untuk terus berkarya

    salam,

    admin

    ReplyDelete